slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Said Harap DPM Dapat Menjadi Pemicu bagi Para Pelaku Usaha

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

 

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) yang mengusung tema “DPM Digital Logistic for Export dan Sistem Pesawat Udara Kecil Tanpa Awal (SPUKTA) dilaksanakan di Bandara Kalimarau.

Diklat ini dihadiri oleh Kepala Badan Layanan Umum Kantor UPBU Kelas I Kalimarau, Ferdinan Nurdin beserta jajaran juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Berau, Direktur Politeknik Penerbangan Indonesia – Curug (PPIC), Wakil Ketua Kadin Kabupaten Berau serta Bea Cukai dan Badan Karantina Indonesia.

Kegiatan DPM diikuti sebanyak 150 peserta, dengan rincian jumlah peserta diklat dengan tema Digital Logistic for Export sebanyak 100 orang dan untuk diklat dengan tema SPUKTA sebanyak 50 orang.

Diklat Pemberdayaan Masyarakat yang digelar oleh PPIC merupakan langkah konkret Kementerian Perhubungan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia.

“Dengan mengusung tema DPM Digital Logistic for Export dan Sistem Pesawat Udara Kecil Tanpa Awak (SPUKTA), PPIC memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengasah keterampilan dan pengetahuan dalam bidang yang relevan dengan tuntutan zaman,” ucap Agustomo.

Sekretaris Daerah Kabupaten Berau, Muhammad Said menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya sebab kegiatan ini merupakan upaya penyelenggara dalam memfasilitasi kebutuhan masyarakat.

“Saya yakin dengan diselenggarakannya DPM ini akan menjadi pemicu bagi para pelaku usaha, terutama UMKM, serta masyarakat lainnya untuk dapat merintis usaha baru yang inovatif dan kreatif,” ujarnya.

“Juga dapat membuka lapangan pekerjaan sebagai langkah dalam menghadapi tantangan ekonomi saat ini dan untuk membuka peluang baru dalam mengembangkan ekonomi nasional dan internasional,” tambahnya.

Dirinya berharap melalui kolaborasi antara pemerintah dan berbagai pihak terkait, program ini dapat berjalan baik dan memberikan dampak positif bagi pengembangan SDM dan Kemajuan Masyarakat Kabupaten Berau.

“Saya harap kegiatan ini dapat berhasil dalam mengembangkan SDM di Kabupaten Berau juga memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan di Kabupaten Berau,” tandasnya.

Penulis : Dewi