Sigit Sampaikan Pembangunan SMK Negeri 7 Balikpapan Segera Direalisasikan

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, BALIKPAPAN – wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo kembali melakukan serap aspirasi masa sidang Satu Tahun 2021 di Kota Balikpapan, Kamis (18/02/2021).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Ketua DPD PAN Kota Balikpapan Ardiansyah Noor, tokoh masyarakat, pemuda dan Ibu yang tergabung dalam PKK.

Dalam sambutannya, Sigit menyampaikan anggota DPRD salah satu tugasnya melakukan reses serap aspirasi ke masyarakat untuk mengetahui permasalah terkait pembagunan Infrastruktur, Sosial, Pendidikan , Kesehatan dan Agama.

Reses kali ini dilaksanakan RT.37 Gunung Senteleng  Jl.Padat Karya Kelurahan .Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara. Dari hasil pertemuan dengan warga, banyak yang meminta pernikan drainase.

“Masyarakat yang hadir meminta bantuan perbaikan sejumlah drainase untuk saluran air selain itu persoalan ketersedian air bersih masih menjadi permasalahan klasik warga,” ujar Ali Sofian Ketua 37

Hal serupa disampaikan warga Perum taman bukit sari VIP 1 blok HH no 1 RT 25 Kel. Graha indah kecamatan Balikpapan Utara. Mayoritas masyarakat menyampaikan aspirasi terkait perbaikan drainase, perbaikan jalan, hingga perbaikan infrastruktur pendidikan.

Sigit memberikan tanggapan untuk pendidikan melalui bantuan keuanggan provinsi kami telah membahas pembangunan SMK Negeri 7 yang tertunda. Namun Sigit memastikan, pemerintah telah menyiapkan anggarannya tahun ini.

“Mudah-mudahan tahap pertama bisa dikerjakan. Saya juga menyadari Kota Balikpapan padat sehingga lulusan per tahunnya sangat luar biasa,” ucapnya.

Dari hasil serap aspirasi itu, dirinya berjanji akan memperjuagankan langsung untuk dibahas dalam rapat anggaran APBD Kaltim.

“Segala usulan yang sudah disampaikan masyarakat saat reses akan kami perjuangkan di DPRD Kaltim. Semoga apa yang diharapkan dapat segera terealisasi,” terang Sigit yang juga menjabat Ketua Umum DPW PAN Kaltim

Penulis: Tim Redaksi Kaltimtara.id

%d blogger menyukai ini: