Tongkat Komando Danrem 091/ASN Berganti

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, SAMARINDA – Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Cahyo Suryo Putra yang sebelumnya menjabat Danrem 091/ASN dan kini mendapat amanah baru sebagai Kapok Sahli Danpusterad. Sedangkan Danrem 091/ASN yang baru dijabat Kolonel Inf Dendi Suryadi.

Gubernur Isran Noor didampingi Kepala BPBD Kaltim Yudha Pranoto mengapresiasi dan berterimakasih atas kerja sama yang telah dibangun Brigjen Cahyo Suryo Putro selama menjabat Danrem. Diharapkan komunikasi tetap berlanjut meski tak menjabat.

“Selamat dan sukses di tempat yang baru Pak Jenderal. Semoga amanah. Jasa bapak selama ini tak akan kami lupakan,” ucap Isran Noor ketika menerima kunjungan Brigjen Cahyo Suryo Putro, di Ruang Kerja Gubernur Kaltim, Rabu 16 Maret 2022.

Isran menaruh harapan besar komunikasi dan koordinasi selalu terbangun dengan Brigjen Cahyo Suryo Putro, meski tak lagi bertugas di Benua Etam.

Kepemimpinan Brigjen Cahyo Suryo Putro membawa Kaltim bersama perangkat daerah terbangun kondusifitas.

“Semoga harmonisasi ini terus terjalin. Termasuk dengan pribadi Pak Jenderal,” ucap Isran.

Sebelumnya, diawal pertemuan Brigjen Cahyo Suryo Putro memberi cenderamata kepada Gubernur Isran Noor dan Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor dari Suzy Cahyo.

Penulis : Tim

Editor : Sofi