Torneo JCI Ke-4, Tim Merah Berhasil Angkat Piala Bergilir

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, SAMARINDA – Juventus Club Indonesia menggelar pertandingan persahabatan antar sesama anggota yang dilangsungkan di Lapangan Kalimanis di Jalan Perintis 1, Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan pada Sabtu (26/6/2021) sore.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan anggota JCI Chapter Samarinda. Dalam pelaksanaannya, seluruh anggota dibagi menjadi 4 tim dengan masing-masing tim diisi oleh 11 pemain dan bantuan pemain cadangan.

Pertandingan ini berlangsung secara santai, dengan lama pertandingan 1 kali 20 menit setiap permainan.

“Iya, setiap sesi permainan 20 menit,” jelas Bayu Anggota JCI Samarinda saat dimintai keterangannya, pada Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat solidaritas sesama anggota penggemar Juventus. Acara ini, menurut Bayu, anggota JCI Samarinda rutin dilaksanakan bulan.

“Biasanya 3 minggu sampai 1 bulan 2 kali. termasuk bermain futsal bersama,” tambahnya.

Dalam pertandingan hari ini, anggota club dibagi menjadi 4 tim dengan kode warna baju yang dikenakan, merah, putih, kuning dan niru.

Dalam pertandingan Torneo JCI Samarinda kali ini, dimenangkan oleh Tim Merah dengan nilai akhir 5 point.

“Ya, pertandingan ini dimenangkan oleh tim Merah dengan point akhir 5,” jelas Bayu kepada Kaltimtara.id.

Tim Merah berhasil meraih piala bergilir dalam pertandingan hari ini serta medali dan pakaian season. setelah selesai pertandingan, seluruh rekan tim bersiap untuk mengakhiri permainan hari ini.

Dalam pernyataannya, Yadi, Seksi Sepak Bola, berharap bahwa kedepannya dalam pengurusan anggota dapat menjadi lebih baik lagi.

“Harapannya, dengan adanya agenda rutin ini antar sesama anggota dapat saling mengenal dan mempererat pertemanan antar sesama pecinta Juventus,” pungkas Yadi saat selesai rangkaian acara pertandingan persahabatan tersebut.

Penulis: Seno

Editor: Fairuz