slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Wakil Bupati Berau Buka Secara Resmi Pertandingan Sepakbola KNPI Cup Antar Kecamatan Se-Kabupaten Berau Tahun 2022

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Wakil Bupati Berau Gamalis membuka secara resmi pertandingan sepakbola KNPI Cup antar kecamatan se-kabupaten Berau, di Lapangan Bola Batiwakkal, Karang Ambun, Tanjung Redeb, pada Senin (3/10/2022).

Pertandingan KNPI Cup yang digelar selama kurang lebih 9 hari ini merebutkan total hadiah sebesar Rp52 Juta. Dengan diikuti 13 tim atau kecamatan yang ada di Kabupaten Berau, dilaksanakan mulai tanggal 2 Oktober sampai dengan 10 Oktober 2022.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Berau, Gamalis menyampaikan, atas nama Pemkab Berau, dirinya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada KNPI Berau, serta seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan terselenggaranya turnamen tersebut.

“Apresiasi juga saya sampaikan kepada para peserta dan Askab PSSI Berau yang juga turut berpartisipasi dalam rangka melahirkan bibit-bibit pesepakbola yang berkualitas, yang mampu bersaing dan mengharumkan nama kabupaten Berau nantinya,” ucapnya.

Dikatakannya, Pemkab Berau memiliki komitmen kuat dalam mendukung setiap upaya peningkatan prestasi olahraga di daerah ini. Dirinya optimis dengan seluruh potensi yang dimiliki, kekuatan prestasi Kabupaten Berau pada aspek olahraga dapat bersama-sama kita wujudkan.

“Tentu ajang pertandingan seperti ini, merupakan salah satu langkah positif yang harus kita dukung dan menjadikan kita semakin optimis kedepan, bahwa gairah dunia olahraga di Kabupaten Berau sedang tumbuh, dan olahraga semakin digemari di Bumi Batiwakkal dari berbagai kalangan,” katanya.

“Ini juga menjadi tantangan bagi kita, terutama bagi pegiat olahraga sepakbola di Kabupaten Berau, untuk berupaya semaksimal mungkin dalam mengasah kemampuan atlet muda berbakat yang siap berlaga mewakili daerah ini, mulai dari tingkat kampung, kecamatan, kabupaten, provinsi, nasional bahkan internasional,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Gamalis mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mulai semangat kompetisi olahraga yang sportif dipertandingan ini. Dan dirinya juga berpesan kepada para peserta untuk bersaing secara sehat dan tampilkan performa terbaik.

“Mari kita jadikan ajang pertandingan ini sebagai momentum solidaritas untuk saling dukung dan bersatu. Kita jauhi potensi konflik dan kericuhan yang merugikan,” tandasnya. (ADV)

Penulis : Rizal
Editor : Sofi