Bertengkar Dengan Kekasih, Perempuan 22 Tahun Ditemukan Gantung Diri

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, SAMARINDA – Seorang Perempuan berusia 22 tahun ditemukan gantung diri di kamar kost di depan kampus Widyagama, Jalan Wahid Hasyim 1 Gang Persik, Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, pada Rabu (19/5/2021) malam sekitar pukul 21.30 wita.

Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang Iptu Ahmad Wira mengatakan, korban berinisial DE (22), warga Dusun Argomulyo, Desa Giri Agung, Kecamatan Sebulu, Kutai Kartanegara. “Diketahui, korban saat ini sedang menempuh perkuliahan di Kota Samarinda,” ujarnya saat ditemui di lokasi, pada Rabu (19/5/2021) malam.

Dari keterangan saksi, ujar Wira, sekira pukul 18.30 wita, DE yang saat itu berada di kostnya sedang menelpon kekasihnya, tampak tengah bertengkar dengan kekasihnya.

“Ditengah bertengkaran itu berlangsung, kekasih DE menelpon saya dan berkata DE akan melakukan bunuh diri,” ucap saksi.

Lanjutnya, dengan perasaan yang khawatir, sepupu sekaligus saksi langsung menuju kost korban dan mencoba menenangkannya. Setalah sepupu korban merasa bahwa korban sudah tenang, ia pun pergi dari kost tersebut.

Tak sampai disitu, seperginya saksi, tiba-tiba orang tua dari DE menelpon saksi dan berkata untuk tidak meninggalkan DE sendirian.

“Karena dia orangnya nekatan,” tuturnya.

Mendengar ucapan dari orang tua DE, sepupu korban dengan cepat kembali ke kost korban. Ia langsung mengintip dari sela lubang pintu dan melihat korban sudah tengah tergantung dengan menggunakan kabel yang terlilit di leher.

Ia mengatakan jasad korban saat ini telah dievakuasi ke RSUD Abdul Wahab Syahranie untuk dilakukan visum.

“Saat ini kita hanya membawa sepupu korban dan kekasih korban untuk dimintai keterangannya. Hingga saat ini terus didalami motif bunuh diri ini,” tutupnya.

Penulis: Herdi

Editor: Fairuz

%d blogger menyukai ini: