Kebakaran Hanguskan Bangsalan 12 Pintu

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Si jago merah melahap bangunan bangsal 12 pintu yang berada di Jalan Ramania, Kelurahan Gayam, Kecamatan Tanjung Redeb Kabupaten Berau pada Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 13.30 wita.

Beberapa ruko yang berada di sebelahnya juga ikut terdampak, namun masih tidak terlalu parah. Sekitar 10-15 persen kerusakannya.

Ketua RT 07 Kelurahan Gayam, Sutaji, yang juga sebagai saksi mata mengatakan sumber api tersebut dari salah satu kamar di dalam bangsalan tersebut, namun tidak tau pasti di kamar nomor berapa.

“Saya tidak tahu pasti di kamar yang mana. Karena itu bangunannya sudah lumayan tua, dan tidak ada laporan yang tinggal didalamnya,” tuturnya.

Sementara itu, Kasi Kedaruratan BPBD Berau, Askar Husairi mengatakan ada 6 unit damkar yang diturunkan untuk menangani kebakaran di Jalan Ramania itu. Sekitar 15 menit saat mendapat laporan menuju lokasi kejadian.

“Ada 6 unit damkar yang diturunkan, semua itu dari Mako BPBD,” ucapnya.

Adapun kendala atau hambatan saat menuju ke lokasi kebakaran. Di mana terdapat mobil yang mengganti bannya tepat di badan jalan di sebuah bengkel tambal ban di dekat lampu merah Jalan H. Isa I, Tanjung Redeb.

“Disitu kami terhambat, tidak bisa lewat. Jadi kami suruh minggirkan dulu,” ujarnya.

Penulis : Rizal

Editor   : Sofi

%d blogger menyukai ini: