slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

KNPI Kaltim Ajak Pemuda Kawal UU IKN

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, SAMARINDA- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan, Arief Rahman Hakim ikut angkat bicara soal pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) ke Kalimantan Timur (Kaltim).

Yang mana, Arif sapaan akrab Ketua KNPI Kaltim tersebut, berharap pemuda di Kaltim bisa mempersiapkan diri akan hadirnya IKN.

“Saya sudah sampaikan bahwa ini menjadi persoalan regulasi semua pihak. Namun, yang menjadi permasalahan saat ini yaitu persiapan pemuda di Kaltim sendiri,” ucap Arif saat ditemui disalah satu diskusi publik, Rabu (16/6/2021).

“Dan yang pastinya, saya mengajak seluruh pemuda di Kaltim untuk mengawal proses akan terbitnya Undang – Undang (UU) atau payung hukum dalam penetapan IKN itu sendiri, yang kita mau dorong bersama semua elemen yang berada di Kalimantan timur,” tambah Arif lagi.

Arif juga berharap, dengan hadirnya IKN akan banyak mimpi baru buat kemajuan daerah dan khususnya pemuda. Akan tetapi, sebagai pemuda wajib untuk terus mengejar ketertinggalan dan menjawab persoalan-persoalan yang selama ini terjadi di Kaltim.

“Perubahan ini sudah ada depan mata, jadi tugas kita bersama masyarakat perlu mempersiapkan diri dan payung hukumnya. Hal ini juga, saya akan sampaikan nantinya ke teman-teman Pengurus dan semua elemen yang terhimpun di KNPI,” tegasnya.

Disinggung mengenai konflik lahan yang terjadi di Kalimantan, Arief mengajak semua pemuda Kaltim ikut serta dalam mengawali rancangan UU tersebut. Agar semuanya bisa terjamin dengan baik.

“Terkait tumpang tindih lahan yang terjadi saat ini, merupakan PR tersendiri buat kebijakan Daerah. Khususnya Gubernur Kaltim sebagai pemangku kebijakan tertinggi di Provinsi Kaltim,” tutup Arief.

Penulis : Herdi
Editor : Fairuz