slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Polres Berau Ingatkan Masyarakat Terapkan Protokol Saat Beribadah dan Sosialisasikan Larangan Mudik

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Menyusul adanya keputusan diperbolehkannya pelaksanaan salat tarawih oleh pemerintah, pengamanan selama bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah atau 2021 pun bakal diperketat oleh Polri. Kepolisian meminta agar protokol kesehatan (prokes) benar-benar diterapkan di setiap masjid yang melaksanakan salat tarawih.

“Kita kan hanya memastikan ibadah berjalan dengan aman. Mengenai penerapan prokesnya, kita minta pihak masjid yang benar-benar memperhatikan,” ujar Kabag Ops Polres Berau Kompol Bambang Hardiyanto, Rabu (14/4/2021).

Ia mengungkapkan, dalam pengamanan di tempat ibadah, pihaknya menurunkan sekitar 300 personel yang disebar di setiap tempat ibadah yang ada di Kabupaten Berau. Kepolisian juga bekerja sama dengan TNI serta Satpol PP untuk memaksimalkan pengamanan.

“Ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang menjalankan ibadah berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Bambang, demi memastikan situasi tetap kamtibmas selama bulan Ramadan ini, kepolisian juga menggelar operasi Keselamatan Mahakam 2021 selama 14 hari, terhitung sejak 12 April hingga 25 April 2021. Kepolisian bakal melakukan patroli setiap malamnya, demi memastikan kondusifitas kamtibmas Bumi Batiwakkal (sebutan Berau).

“Sasarannya seluruh masyarakat yang tidak patuh protokol sekaligus mengkampanyekan gerakan bermasker. Serta memastikan situasi kamtibmas di Berau tetap kondusif selama Ramadan,” jelas perwira berpangkat bunga satu ini.

Selain itu, kepolisian juga bakal mengkampanyekan agar masyarakat tak melakukan mudik pada tahun ini. Alasannya sendiri, demi memutus penyebaran Covid-19 yang saat ini masih melanda tanah air, termasuk di Kabupaten Berau

Seperti diketahui, Pemerintah kembali melarang aktivitas mudik di momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini dengan salah satu alasan yaitu tingginya angka penularan dan kematian akibat wabah Covid-19 setelah beberapa kali libur panjang. Khususnya setelah libur natal dan tahun baru.

“Jadi kita juga tetap minta kepada masyarakat, untuk tidak mudik lagi di tahun ini. Karena ini demi keselamatan bersama,” ujarnya

Bambang meminta, agar seluruh masyarakat Berau memperhatikan situasi saat ini. Pandemi Covid-19 yang masih melanda Berau, diharapkan masyarakat benar-benar mentaati apa yang telah menjadi keputusan pemerintah.

“Terutama untuk tidak mudik dulu. Karena demi keselamatan bersama. Sementara untuk salat tarawih, kita harapkan prokes bisa benar-benar diterapkan. Kita juga minta masyarakat untuk mengurangi aktifitasnya, terutama di malam hari saat puasa nanti,” pungkasnya.

Penulis: TIM