Seno Aji Jabat Wakil DPRD Kaltim, Fokus Pengembangan UMKM

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, SAMARINDA – Anggota DPRD Kaltim dari fraksi Partai Gerindra, Seno Aji, resmi dilantik oleh Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK menjadi Wakil Ketua DPRD Kaltim. Ia dilantik pada Rapat Paripurna ke-8 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim, dalam rangka pengucapan sumpah wakil ketua DPRD Provinsi Kaltim sisa masa jabatan 2019-2024, Selasa (30/3/2021).

“Dalam rapat itu, kita putuskan Seno aji yang menjadi wakil ketua,” ujarnya.

Sebelumnya jabatan wakil ketua dijabat oleh Andi Harun. Namun diketahui, Andi kini telah purna tugas lebih dini dari DPRD Kaltim. Ia memenangkan Pilkada 2020 dan kini menjabat sebagai Wali Kota Samarinda.

“Dengan terpilihnya wakil ketua yang baru, kita berharap DPRD akan bekerja secara kolektif, kolegial dan mengutamakan kebersamaan dalam bekerja,” tuturnya.

Wali Kota Samarinda Andi Harun yang hadir dalam rapat tersebut, berharap agar Wakil Ketua DPRD Kaltim yang baru tetap berada di jalan rakyat.

“Tidak berkhianat pada rakyat dan tetap berada di jalan rakyat,” ujarnya.

Dilain kesempatan, Wakil Ketua DPRD Kaltim yang baru, Seno Aji, mengatakan ingin menata ibu kota agar terlihat lebih rapi. Ia juga ingin membesarkan UMKM di Kalimantan Timur.

“Tentunya dalam mewujudkan itu semua, nantinya kita akan terus berkoordinasi dengan pemerintah provinsi,” pungkasnya.

Penulis: TIM